Monday, January 18, 2016

KONTRAKTOR WATERPARK,WATERBOOM,KOLAM OMBAK,KOLAM ARUS HUB 02151428773/02194470780

Butuh Jasa Pembuat Kolam Renang Profesional? Kami GNTECHNOLOGIES  yang merupakan salah satu dari situs resmi Kontraktor Kolam Renang Jakarta . Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor kolam renang yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam Jasa Pembuatan kolam renang, baik kolam renang pribadi, komersil, hotel, villa, dll. Layanan Kami telah dipercaya berbagai kalangan personal, perusahaan perhotelan,apartemen, sekolah-sekolah dan lain sebagainya.

Selain sebagai kontraktor Kolam,kami juga menyediakan layanan Perawatan Kolam Renang, renovasi kolam renang dan menyediakan berbagai macam perlengkapan untuk kebutuhan kolam renang dengan biaya terjangkau. Dengan dukungan dari masyarakat, dan dari pengalaman kami yang terdiri dari tenaga kerja lapangan yang profesional, perusahaan Kami adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai kontraktor untuk membuatkan kolam renang Anda.

Karena Kolam renang yang Kami buat ditangani tim ahli berpengalaman di bidangnya,sehingga kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Kami memberikan bukti bukan janji kepada para konsumen kami. Garansi kekuatan konstruksi dan Garansi Kami berikan bila ada kebocoran konstruksi selama 10 tahun (tergantung perjanjian) dan peralatan 1 tahun dengan harga yang terjangkau.

Secara Umum,layanan jasa Kami antara lain:

Pembuatan Kolam Renang
Renovasi Kolam Renang
Perawatan Kolam Renang
Penjualan Pompa & Instalasi Kolam Renang
Segera hubungi Kami bila anda membutuhkan Jasa Pembuat Kolam Renang Profesional. Percayakan pembuatan kolam renang, maintenance dan renovasi kolam renang anda kepada perusahaan kami. Kami melayani pembuatan kolam renang ke seluruh Indonesia HUB 02151428773/02194470780
081316140397







0 comments:

Post a Comment